Equity World Surabaya : Indeks Harga Konsumen Inti Nasional Jepang Naik Hampir 1 Persen

Equity World Surabaya – Indeks harga konsumen inti nasional Jepang yang mencakup produk minyak namun tidak termasuk biaya makanan segar yang volatile, naik 0,9 persen pada Januari dari tahun sebelumnya, data menunjukkan pada hari Jumat.

Itu dibandingkan dengan perkiraan pasar rata-rata kenaikan 0,8 persen dan disesuaikan dengan laju untuk Desember.

“Sementara inflasi energi harus naik lagi menjelang pertengahan tahun ini, seharusnya mulai melambat menjelang akhir tahun … Dan dengan pertumbuhan upah masih membungkam, kenaikan layanan inflasi yang ditandai tidak pada kartu,” kata Marcel Thieliant, ekonom senior Jepang di Capital Economics.

baca

“Hasilnya adalah bahwa target inflasi 2 persen BOJ tetap di luar jangkauan.”

Ketika pengaruh makanan segar dan energi dilucuti, harga naik 0,4 persen pada Januari menyusul kenaikan 0,3 persen pada Desember, data menunjukkan.

news edited by Equity World Surabaya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s